Pencipta Ethereum Mengatakan Upaya Metaverse Facebook Akan Kesulitan

 Pencipta Ethereum Mengatakan Upaya Metaverse Facebook Akan Kesulitan

Vitalik Buterin sang pendiri Etherieum mengungkapkan pendapatnya di twitternya bahwa perusahaan yang membangun metaverse tidak akan berhasil. Meskipun konsep metaverse masih dalam masa pertumbuhan, Vitalik Buterin berkata bahwa teknologi raksasa seperti Facebook juga akan kesulitan.

Pembangunan teknologi Augmented Reality dan Virtual Reality di blockchain telah mendominasi metaverse. Metaverse diakui sebagai jaringan dunia virtual 3D dimana orang bisa berinteraksi, melakukan bisnis dan membuat ikatan sosial melalui media virtual dengan diri mereka sendiri.

Meta yang merupakan perusahaan induk facebook berganti nama pada akhir tahun 2021 sebagai bagian dari transisi untuk merangkul metaverse.

Pemikiran dari pendiri Ethereum Vitalik Buterin secara terbuka menyebut meta dalam kritiknya terhadap perusahaan yang terjun keruang virtual.

Tweet dari pendiri Ethereum berpendapat bahwa perusahaan yang berfokus pada Metaverse pasti akan gagal karena dianggap masih terlalu dini untuk mengikuti apa yang diikuti oleh orang.


0 Response to "Pencipta Ethereum Mengatakan Upaya Metaverse Facebook Akan Kesulitan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel